Sekilas Tentang Lagu iTunes Atau M4A

8:28:00 pm
Sekilas Tentang Lagu iTunes Atau M4A


Salam Lagu BAgus,Baik bagi viewer atau pengunjung blog saya saya akan sedikit membantu kalian dalam cara download di blog saya,tapi sebelumnya saya akan sedikit bercerita bahwa link atau file yang saya dapatakn adalah berformat M4A atau asli dari iTunes,dimana file lagu tersebut bisa di mainkan di hape sobat semua yang mempunyai gadget merek Apple dan Semua jenis Android,

Kenapa Harus M4A?? 
yak,kenapa harus file tersebut,saya memilih file format tersebut untuk saya bagikan ke sobat semua karena M4A banyak sekali keunggulanya,berikut adalah keunggulannya:

1.file tersebut asli dari recording atau label di mana artis tsb merekam lagu itu.

2.lagu M4A sangat enak di dengarkan,coba agan menggunakan heatset,yang saya REKOMENDASI adalah Senheiser kenapa Senheiser karena brand ini tergolong terjangkau tetapi mempunyai output suara yang sangat luar biasa,ini fotonya 
Namun jika ingin menggunakan earphone bawaan itu tidak masalah,karena file lagu M4A sangat bersih dan enak di dengarkan.

3.file M4A berukuran relatif kecil tapi ukuran Bit Per detiknya ckup tingi,jadi tak heran jika kualitas suara lagunya cukup baik.

4.ada track info yang asli atau sesuai dengan album.

5.Banyak informasi sah dalam lagu nya,dari tanggal rekam,siapa komposer dan bahkan pencipta lagunya

6.GOOD BAY MP3.. hee kenapa saya bilang begitu,bukan berarti saya nga suka lagu format Mp3 tetapi memang jujur lagu mp3 kadang tidak maksimal dalam suaranya,kadang pecah,dan cenderung kotror/tidak bersih.

7.Lets Choose M4a.. :)



Tahnks Come To My Blog,slalu cek update lagunya ya.. :)

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Selanjutnya
Next Post »