Taylor Swift - Bad Blood (iTunes) Gratis Download Bagus

6:45:00 pm
Taylor Swift - Bad Blood (iTunes) Gratis Download Bagus

taylor swift bad blood


"Bad Blood" adalah sebuah lagu oleh Amerika penyanyi-penulis lagu Taylor Swift, dari album kelima studio 1989 (2014). Album dan versi remix dari lagu, dengan yang terakhir menampilkan rapper Amerika Kendrick Lamar, dirilis pada 17 Mei, 2015, oleh Republik Records sebagai 1989 's single keempat. Versi album ditulis oleh Swift, Max Martin, dan Shellback, dengan Lamar menulis ayat-ayat-Nya pada versi remix. Lirik "Bad Blood" menggambarkan pengkhianatan teman dekat.

Versi remix menerima ulasan umumnya positif dari kritikus musik, yang memuji produksi dan Lamar ayat tamu. Lagu ini mencapai nomor satu di Australia, Kanada, Israel, Selandia Baru, Skotlandia, dan Amerika Serikat, menjadi lagu ketiga dari tahun 1989 untuk melakukannya. Video musik yang menyertainya disutradarai oleh Joseph Kahn dan fitur ensemble cast. Video sebelumnya memegang 24-Hour Vevo Rekam dengan 20,1 juta pandangan, sebelum dikalahkan oleh Adele "Hello". Ini memenangkan Video of the Year dan Kolaborasi Terbaik di 2015 MTV Video Music Awards.

Sebuah versi sampul "Bad Blood" dirilis sebagai single promosi pertama dari interpretasi penyanyi-penulis lagu Ryan Adams '1989 album Swift, dirilis pada September 2015.


*lagu di blog ini hanya sebagai sarana sharing,dukung karya musisi dengan membeli CD asli dan iTunes resmi


Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Selanjutnya
Next Post »