Megahnya Konser Raisa "Pemeran Utama"

7:25:00 pm
Megahnya Konser Raisa "Pemeran Utama"


Penyanyi cantik  telah menyelesaikan konser tunggalnya yang digelar di DBL Arena, Surabaya, Minggu (15/11). Tak main-main, Raisa tampil memukau bagaikan putri raja dalam konser bertajuk "Pemeran Utama" malam itu. 

Pemilik nama asli Raisa Andriana itu tampak anggun memakai gaun putih dengan berbagai hiasan warna-warni. Konsep panggung saat itu dibuat layaknya pertunjukan teater dengan tirai putih raksasa sebagai background

 

Raisa berhasil membius Your Raisa (sebutan fans) dengan suaranya yang memikat dalam konser berdurasi 2 jam tersebut. Untuk mengawalinya, penyanyi 25 tahun itu melantunkan tembang "Pemeran Utama". 

Riuh suara penonton langsung terdengar menyambut penampilan sang idola. Konser pun berlalu dengan 23 single yang dibawakan oleh Raisa. Ia mengunggah sedikit cuplikan videonya saat menyanyikan single "Firasat" dengan merdu. 

Sementara itu, Keenan Pearce juga tak mau ketinggalan untuk menyaksikan aksi panggung Raisa. Kakak  ini duduk di bangku VVIP sambil memberi dukungan penuh untuk kekasihnya tersebut.

sumber http://www.wowkeren.com/

Unduh Lagu Raisa DISINI

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Selanjutnya
Next Post »