Bruno Mars - The Lazy Song (iTunes) Gratis Download Bagus m4a

3:46:00 pm
Bruno Mars - The Lazy Song (iTunes) Gratis Download Bagus m4a



Salam lagu BAgus,kali ini saya akan share lagu dari mas bruno mars,yang ber judul the lazy song,,yap lagu ini pas banget di dengerin pas lagi males ya,dan lagu ini saya bagikan gratis untuk anda tinggal klik download aja ya,lagu mas bruno ini berformat M4A,dimana apple os dan android bisa untuk menge play nya,,ni saya bagikan sedikit info tentang Bruno Mars

Nama asli : Peter Gene Hernandez
Tanggal lahir : 08 Oktober 1985 
Lahir di : Honolulu, Hawaii, AS 
Zodiac : Libra 
Terkenal sejak menjadi co-writer single milik B.o.B, "Nothin' on You" (2010)

Di album Doo-Wops & Hooligans ini bruno menempatkan lagu ini di single ke 3 nya,ya kenapa singgle karena lagu ini di rangkai untuk menjadi satu album.ya nga usah lama lama lagsung aja aku share link downloadnya,jagan lupa cek trus update lagu terbaru saya ya,saya jamin kualitas lagunya TOP BGT :)

*lagu di blog ini hanya sebagai sarana sharing,dukung karya musisi dengan membeli CD asli dan iTunes resmi


Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Selanjutnya
Next Post »